Selasa, 19 Juni 2012

Kumpulan puisi puisi

Puisi Pengantar Mimpi Selalu kau ucapkan Sebelum mata ku pejamkan Tanda cinta yang kau ungkapkan Saat malam di peraduan Meski hanya suara di ujung sana Terasa indah menyentuh sukma Hingga jantung berdebar Api asmara pun makin berkobar Puisi 3,5 tahun kubingkai Sebagai Doa Untuk sekedar meneruskan langkah yang telah begitu jauh.. Semudah itulah mungkin yang sedang terjadi dsini.. Didalam kisah hidupku ,bersamamu(khilya). Tapi inilah kesalahanku, Menganggap semudahku melihat matamu, Bukan isi dihatimu. “Untukmu Sahabat..Terima kasih telah mempertemukan Puisi Antara Ikhlas dan Tak Rela – Karya : Slamet Rochatin Bila membenciku mampu beri kedamaian buatmu Maka kau BENCI-lah AKU Aku rela walau airmata ini tak kan mungkin aku seka Aku ikhlas walau hati ini merintih memelas Bila menjauhiku mampu hadirkan tentram di jiwamu Puisi Aku Mencintaimu Dengan Cara Yang Sederhana Aku mencintaimu dengan cara yang sederhana aku tak pandai dalam berkata-kata dengan HATI dan RASA aku berbicara… Aku mencintaimu dengan cara yang segerhana aku tak pandai memaknai kata cinta Dengan kata JUJUR aku memaknainya…. Puisi Kau Yang Terindah Jika kau belum ada yang memiliki , mungkin saya akan mencoba untuk mendekati mu , merayu mu , mengagumi mu dan membanggakan mu di hari-hari ku. Tapi sayang di sisi mu sudah ada yang Puisi Padamu Kawan aku tahu itu bukan tempat kita lagi.. namun kita pernah duduk dan berjelaga di pintu senja yg muram menyanyikan lagu kosong tentang indahnya dunia.. dan waktu meluruh dalam kenangan yang menghunjam… meski ini bukan Puisi Yang Terindah yang terindah… Kini aku tau.. Kalau engkaulah cinta yang aku dambakan. Kini tanpa kehadiranmu di sisiku ku…aku merasa sangat kesepian…… Mungkin rindu ini takan bisa hilang sbelum engkau menjadi milikku.. Tapi fakta berkata lain… Puisi Kisah Yang Tak Sempurna kau tebarkan kedamaian pada diriku, Seolah membuka lembaran baru, Menghapus semua kisah pahit dimasa lalu, Namamu tlh terukir dlm prahara cintaku, Dengan untaian kasih, ku abadikan dirimu dlm sanubari. Ku bangga atas cinta yg Puisi Manis Senyummu Dicangkir Kopiku Terima kasih kau hadir kembali. Setelah hujan tadi aku sendiri. Meringkuk sepi dalam secangkir kopi. Kini tidak lagi. Ada yang berbeda kali ini. Senyummu begitu manis malam ini. Tergambar jelas dalam cangkir kopi ini. Puisi Air Mata Kasih Dari kutup ke kutup gelora Di dalam hati selalu menggema Dengan lantang menyerukan Deraian air mata kasih Telah ter ukir kekal hingga Ter eja namamu di dalam Tiap-tiap tibanya siang dan Tibanya malam-malamku Engkaulah lanjut klik link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar